Dibangun dengan Teknologi Handal

Didukung oleh VMware vSphere dan VMware Virtual SAN, dengan VMware PhotonOS digunakan untuk semua Docker host OS
Docker Terdiri dari Engine, Docker Swarm, Consul Key Store, Docker Private Registry, and Overlay Networking.

Volume Persisten

Docker Host dilengkapi dengan storage SSD yang presisten.
Satu Docker host gagal? Tidak masalah, satu sama lain akan mengambil alih langsung.
Kontainer Anda berhenti bekerja? Tidak masalah, menghapusnya dan menciptakan lagi; terlepas, data Anda akan selalu ada.

Kinerja Tinggi dan Ketersediaan tinggi

Kami melakukan semua dengan kerja keras untuk memastikan kontainer Anda berjalan dengan aman.
Dengan menggunakan VMware, Docker Host kami sepenuhnya terisolasi satu sama lain.
Menyediakan sumber daya dan ditugaskan untuk setiap host Docker dalam mencegah satu klien berdampak ke lain
Docker Swarm Clustering memungkinkan kontainer untuk didistribusikan di semua node di cluster, ini memberikan ketersediaan layanan yang tinggi

Bayar Sesuai dengan yang Anda butuhkan

Harga ditentukan berdasarkan kapasitas; tidak ada manfaat finansial untuk membeli ukuran host yang lebih besar jika memang dapat memulai dari kapasitas lebih kecil
Tidak perlu host lagi? Tidak ada masalah. Anda dapat menghapusnya dan Anda tidak akan lagi dikenakan biaya untuk itu, tidak ada komitmen jangka panjang di sini.
Banyak pilihan host berdasarkan kapasitas, memilih ukuran yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ingat, tiga atau lebih diperlukan untuk cluster.

Manajemen yang Sederhana

Sangat mudah untuk mengatur dan mengelola kontainer Anda dengan menggunakan WebUI konsol yang kami sediakan. Cek performansi data statistik untuk melihat bagaimana aplikasi Anda berjalan.
Alternatif lain, Anda memiliki 100% akses kontrol ke kontainer melalui REST API.
Atau jika Anda memang suka, dapat menggunakan Docker Native CLI untuk mengelola kontainer Anda.
Untuk para developer, ada banyak framework integrasi IDE untuk Docker, Anda dapat menginstall kontainer tersebut ke cloud kami langsung melalui alat pemrograma pilihan Anda.

Dukungan dan SLA

24x7x365 dukungan helpdesk untuk memastikan aplikasi Anda selalu ada dan berjalan.
Hingga 99,99% Ketersediaan SLA
Termasuk response time SLA untuk buka tiket baru, tiket penyelesaian, kembali ke layanan, hingga eskalasi.